Jumat, 11 Mei 2012

Keluarga Korban Sukhoi 
 Jumat, 11 Mei 2012 | 00:02 WIB
Sehari sebelum naik pesawat Ismie, reporter Trans TV, mengirimkan pesan singkat kepada ayahnya. Ismie meminta izin karena besoknya mau naik pesawat. Dia agak gugup karena baru pertama kali naik pesawat.


 Pesawat Sukhoi Jatuh
 Jumat, 11 Mei 2012 | 00:22 WIB
Tim Basarnas bersama TNI Angkatan Udara, Kamis pagi, akhirnya menemukan puing yang diyakini reruntuhan badan pesawat Sukhoi milik Rusia. Namun, evakuasi tidak bisa langsung dilakukan karena terhambat cuaca dan kondisi alam.


 Kesedihan Keluarga Korban Sukhoi
  Jumat, 11 Mei 2012 | 23:01 WIB
Keluarga korban Sukhoi berduka, Keluarga Aditya di Malang, Jawa Timur, sudah memasang tenda untuk menyambut kedatangan jenazah juru kamera TransTV itu. Sedangkan keluarga kakak beradik Ahmad Fazal dan Rully Dermawan di Sukabumi, Jawa Barat berharap ada keajaiban.



 SBY Kunjungi Keluarga Korban Sukhoi di Halim
 Jumat, 11 Mei 2012 | 23:29 WIB
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mendatangi keluarga korban Sukhoi di Bandara Halim Perdanakusuma dan menyampaikan rasa duka mendalam dari dirinya dan dari Presiden Rusia Vladimir Putin. Presiden menyatakan pencarian korban akan diselesaikan sampai tuntas


 Evakuasi Sukhoi
 Jumat, 11 Mei 2012 | 23:37 WIB
Tim SAR gabungan mengupayakan evakuasi korban Sukhoi lewat jalur udara. Namun menurut Marsekal Pertama Tabri Santoso, Dan Lanud Atang Senjaya, evakuasi belum bisa dilakukan karena cuaca buruk di sekitar Gunung Salak yang memiliki ketinggian 2.100 meter.


 Joyflight Sukhoi
 Jumat, 11 Mei 2012 | 23:43 WIB
Penerbangan joyflight biasanya untuk wisata dan memperkenalkan pesawat, seperti yang dilakukan pada pesawat Sukhoi Superjet 100. Tapi keceriaan pada awal penerbangan berujung duka. Keselamatan penerbangan dalam joyflight seharusnya menjadi prioritas.


 Tren Uang Elektronik
 Jumat, 11 Mei 2012 | 00:26 WIB
Perkembangan produk uang elektronik makin pesat. Kini semakin banyak lembaga keuangan bank maupun nonbank mengeluarkan uang elektronik.


 Sagio Tetap Setia Membuat Wayang Kulit
  Jumat, 11 Mei 2012 | 23:12 WIB
Sagio, warga Bangun Jiwo, Bantul, DI Yogyakarta, sudah membuat wayang kulit sejak 50 tahun silam. Sejak kecil ia senang wayang dan memulai membuat wayang dari daun singkong. Kesenangannya berkembang menjadi usaha kecil. Soeharto dan Megawati semasa menjadi Presiden, pernah memasang wayang kulit Sagio. Usaha kecilnya sempat terpukul akibat bom Bali, namun Sagio tetap setia membuat wayang kulit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar