Senin, 14 Mei 2012

Dirut Merpati Dicopot 
 Senin, 14 Mei 2012 | 22:17 WIB
Kementerian Badan Usaha Milik Negara telah menunjuk Rudy Setyopurnomo sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT Merpati Nusantara Airlines. Mantan Komisaris Utama Merpati Airlines ini menggantikan Capt Sardjono Jhony Tjitrokusumo.


 Sulitnya Menembus Medan Sukhoi
 Senin, 14 Mei 2012 | 22:24 WIB
Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, ternyata adalah pesawat pengganti. Pesawat tersebut berbeda dengan pesawat yang digunakan dalam peragaan di dua negara sebelumnya. Pesawat SSJ100 itu sebelumnya dilaporkan sedang menjalani tur promosi ke enam negara. Sebelum ke Indonesia, pesawat itu lebih dulu berpromosi di Pakistan dan Kazakhstan.


 Sosok Pahlawan Relawan Evakuasi Sukhoi
 Senin, 14 Mei 2012 | 22:27 WIB
Bantuan para relawan forensik di Rumah Sakit Polri RS Sukanto, layak diberi apresiasi. Mereka bekerja siang malam mengidentifikasi potongan jasad yang jumlahnya ratusan. Mereka bekerja dengan tuntutan akurasi tinggi. Jika tidak, bisa jadi susunan tubuh korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 akan tertukar.


 Longsor di Maumere
 Senin, 14 Mei 2012 | 23:38 WIB
Jalan negara antara Kabupaten Ende dan Kabupaten Sikka, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur, Senin (14/5), longsor di Kilometer 8, Desa Tomberabu, Ende. Peristiwa ini membuat lalu lintas lumpuh sekitar empat jam dan antrean kendaraan mengular sejauh lebih kurang 2 kilometer, baik dari Sikka maupun dari Ende. Share49

Tidak ada komentar:

Posting Komentar